Saturday, July 30, 2011

C(d)erita Cinta

Waktu PDKT         > Ihh.. Gila ya, kesukaan kita tuh sama bangged dau gak zii!!!! *excited*


Setahun kemudian > Lo nyadar ga sih?! Kita tuh udah terlalu banyak perbedaan. Kita putus ajadeh.


Setiap manusia pasti berbeda. Belajar menerima perbedaan, dan pelihara rasa saling menghargai.


Waktu PDKT         > Goodnight...Aku sayang kamu :* |  Nite... Aku juga sayang kamu :)                                 

Setahun kemudian > Goodnight...Aku sayang kamu :* |  Iya, Bye.

Kalimat yang sama tidak menjamin respon yang sama pada selang waktu yang berbeda. Biar saja waktu yang menjawab...



Waktu PDKT         > Barangnya mau aku bawain? | Makasih ya.. :)
                                 
Setahun kemudian > Barangnya mau aku bawain? | Gausah! *5 menit kemudian* Aduh! berat banget sih ni barang!

Au ah gelap... 


Waktu PDKT         > Aku pulang dulu ya.. | Kamu ati-ati ya.. (dianterin sampe pintu mobil)
                                 
Setahun kemudian > Pulang gih cepeeet!!| Bukain pintu doong... | Males!

Yaudaah gue manjaat...


Waktu PDKT         > Kamu mau kemana? Aku anterin ya? | Serius? Aaaa makasii.. :)
                                 
Setahun kemudian > Bisa tolong anterin aku ga? | Aduh aku ngantuk banget nih. Lain kali deh.

Gausah. Besok aku mau ke bulan. 


Waktu PDKT         > Saya pesen mi goreng sapi, Mba. Kamu mau apa? | Aku juga deh.. :)
                                 
Setahun kemudian > Saya pesen mi goreng sapi dua, Mba. | Hah buat siapa? | Kamu juga suka kan? | Itu dulu!

Sekarang sukanya mi goreng domba mungkin..


Waktu PDKT         > Sini masuk aja | Gapapa emang? | Gapapalaah!
                                 
Setahun kemudian > Disini aja ya, gaenak kalo masuk | iya

Ada autan ga? 







Waktu PDKT         ; Aku cape banget nih | kamu ngapain aja emang? Istirahat gih.. | Yauda aku bobo dulu ya.. | Aah tapi masih kangen.. :(
                                 
Setahun kemudian > Aku cape banget nih.. :( | Aku juga. Tidur duluan ya. Bye.

Perasaan gue duluan yang bilang cape.  -.-"






Waktu PDKT         > Aku ke rumah ya? | Ayok2 sini! :)
                                 
Setahun kemudian > Aku ke rumah ya? | Ngapain sih? Gausadeh ngantuk nih!

Yaudah nanti aku tampar-tamparin biar ga ngantuk lagi.


Waktu PDKT         > Kamu lagi kenapa si? | Hah? emang kenapa? Engga papa kok.. Sorry ya, mungkin lg sensitif aja...:)
                                 
Setahun kemudian > Kamu berubah deh akhir-akhir ini | Hah? Berubah gimana sih? Aneh lu!

Kamu pikir aku power ranger. . .

No comments:

Post a Comment