Thursday, July 28, 2011

Guenya Manaaaaa?!?!?!?!

Cerita ini ada ketika kami, crew program TV UMN "CADAS" sedang observasi lokasi shooting di TMII. Ketika sampai di sebuah tempat mirip istana, gue minta tolong salah satu temen gue, Jesselyn C. buat fotoin gue dengan background istana. Karna istananya besar dan tinggi, makanya fotonya musti dari jauh.


Gue    : Jece, tolong fotoin gue dong..
Jece   : Oke oke! darimana, Bell?
Gue   : Jauhan aja biar istananya keliatan sampe atas.
Jece   : Oke, udah ni.. Siap ya! satu... dua.... tiga...*cepret*
Gue   : Udah? Thank you yaa!!!


begini hasilnya...




















Gue    : GUENYA MANAAAA?!?!?!?!?!?!?!
Jece   : Eh?! sorry2! Sini gue fotoin lagi..
Gue    : -_______-" yaudah..
Jece   : Siap ya! satu... dua... tiga... *cepret*


Akhirnya terlihatlah gue di foto ini.




















Jece    : Udah ada nih, Bel... :)
Gue    : Iya uda ada guenya, makasi ya..  *senyumseadanya*


1 comment:

  1. BELLA! terlalu jujur, nanti pihak yang diomongin marah gmn? HAHAHHAA

    ReplyDelete