Saturday, July 23, 2011

KALO GUE

Kalo gue, selalu nyari jalan pintas. Yang terdekat dan tercepat, walaupun kadang cara ini memang sangat amat salah.


Buat gue, sayang itu gak perlu dipikirin dulu nantinya akan dibales apa enggak. Sayang ya sayang, gak perduli orang yang lo sayang juga sayang sama lo atau enggak.


Kalo gue, lebih nyaman seneng-seneng pake uang hasil kerja keras sendiri daripada uang pemberian orang lain yang secara cuma-cuma.


Kalo gue, sebuah perhatian itu sangat berarti, karna dengan sedikit aja perhatian dari orang lain, bisa buat hidup seseorang jauh lebih berarti.


Kalo gue, ambil resiko dan hidup gegabah kadang bisa gue jadikan eksplorasi diri dan wadah untuk merauk sejuta pengalaman baru yang menarik.



CAPOEIRA, sebuah seni bela diri dari negara hijau kuning yang gue pelajari ini bisa buat hidup gue lebih bermakna. Melatih kelenturan, tendang sini tendang sana, keringat yang mengucur deras. Seperti bercinta, itu semua buat gue lupa semuanya dan puas setelahnya. 


Kalo gue, punya harta yang banyak itu ga ada artinya kalo orang-orang di sekitar lo cuma sayang sama uang lo.


Kadang memang manusia sulit ditebak, dilihat dengan mata telanjang, dia begitu baik dan murah senyum, ternyata orang itu begitu kejam dan buas. Atau sebaliknya, orang yang selalu bilang 'engga' dan bersikap dingin di depan lo, tapi sebenernya dia pengen banget lo ada di deketnya.
Kalo gue, ikutin aja rule permainannya, seenggaknya gue tau apa isi hatinya...


"Semuanya itu harus dipikir matang-matang"
Kalo gue, kadang setenga mateng juga uda gue angkut... *gegabah*


"Jangan takut memberi, karna pemberian akan datang dengan jumlah yang berlipat ganda."
Yes! kalimat ini bener banget. Kalo gue, lebih kepada merelakan apa yang udah diberi. Gausah disesali. *yaakali masa mo minta dibalikin*


Rumput gue lebih asik dari tetangga!
Syukuri apa yang udah lo punya, gausah sirik sama punya orang lain. Jaman sekarang, hatipun bisa dibeli... 



No comments:

Post a Comment